Jumat, 27 November 2009

AGB’S Trip Part I 

Halloo para blogers sejati yang tela menungguin desy ngepost, kebetulan saya ada perlu makanya nge postnya agak telat gitchu . Okay every body now I’m telling to you about IMPORTANT story. Hehehe . Owkay dari pada saya banyak cincong maka inilah ceritanyaaa 
Once upon a time |halah| ganti ganti
Pada suatu hari ada tuh paduan angklung yang bernama : ANGKLUNG GITA BAHANA . yang baru dibuat sekitar ummm 2 bulan yang lalu mungkin . entahlah . itu paduan berisi CEWEK CANTIK bernama DESY NOVIANTI . huekekek . mmmm berisi banyak lah . yang pasti tu isi banyaklah |nah loh ? AU AH GELAP ! | dan dari smp 1 balikpapan yang keren dan blabala pastinyaaa  okay aku gak mau nyeritan agb dari sejarah terbentuknya agb tapi yang pasti agb itu pertamanya Cuma yaa sekedar paduan ekskul, tapi 2 tahun kemudian menjadi sebuah paduan yang bagus dan sangaaat keren karena ada DESY, huekekek |sudah inaf| nah lanjuutt jadi ni agb latihan Cuma 3 minggu (kata mas kiki, I DON’T KNOW AND I DON’T CARE ABOUT THIS !) yang pasti telah menyita waktuku,otakku, dan blabla (terutama VALAS HUAAAA :’( I’m crying baby) tapi kita dapat balasan yang setimpal. Mm mungkin aku mulai menceritakan pas waktu latihan. Okay begini ceritanya, pas waktu awal awal tuh kita kan gak terlalu deket ama anak mbgb, kebetulan agb dan mbgb *sebagian* itu di satukan oleh sebuah festival yaitu “Festival Angklung ITB XII” ntu festival di selengarai oleh itb dan di laksanakan di bandung, okay lanjuuut, trus latian latian eeehhh lamalamalamalama |kelamaan lu des :p| kita mulai terbuka terbuka dan bukabukaan (?) nahloh, kemana sudah ini arahnya (?), sudah sudah .yang intinya kita mulai kenal anak mbgb dan anak mbgb mengenal agb, lalu sayapun semakin terkenal HUAHAHAHA (?) lalu sampai akhirnya terakhir latian (angklung, alat marching dan lain lain udah mau di pack soo it’s the end training in Balikpapan, pada waktu ituu) trus tiba tiba hujan turun (Cuma hujan lewat tepi deress banget) trus cerah, sumpeh panas bangeeet, trus tiba tiba ujan lewat lagi, dan kak bantara dan pak umm saya lupa namanya itu menyetem bass apalah namanya saya tidak mengerti alat music -,- karenanya menyetem (ape deh bahasa) sambil di kelilingi oleh para manusia yang pengen ngeliatin orang nyetem dan cuaca tidak besrahabat (sebenarnya gak ada hubungan tetapi menurutku berhubungan) jadi apaya namanya tu ummm au ah kayukayunya itu tiba tiba berbunyi “prang”(lho ? bukannya itu suara gelas pecah ? mm menyerupai begitulah bunyinya) terus aku dan teman teman yang lagi mainan (lagi break) seperti terhipnotis olah suara itu kayak lagunya Afghan : “Suaramu Mengalihkan Duniaku” hehehe, maaf sayang judul lagu mu ku ganti heheh. Love you yang : afghan says : HUEK NAJIS GUE PUNYA PACAR SEPERTI ANDA DESY ! . ah sudahlah mulai ngawur sudah nanti saya sambung diiii AGB’S Trip Part II  good byee friends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar